Workshop, Dukung Wujudkan Kotan di Mura

Musi Rawas, – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas (Mura), menggelar kegiatan Workshop Penguatan Insan Media untuk mendukung Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan).

Kegiatan workshop tersebut dibuka langsung Kepala BNN Kabupaten Mura, Hendra Amoer yang juga sebagai narasumber, di WE Hotel Lubuklinggau, Rabu (06/10).

Juga hadir sebagai narasumber, Kadis Kominfo Mura, Bambang Hermanto dan Ketua PWI Mura, Jhuan P. H Silitonga. Dan para peserta dari puluhan jurnalis dari media cetak, online, elektronik dan radio.

Dalam sambutan dan arahannya disampaikan Hendra Amoer, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir dalam kegiatan ini.

Menurutnya, pihaknya sengaja saat ini mengundang rekan-rekan jurnalis dalam rangka workshop penguatan insan media berkaitan dengan Kotan.

Kemudian lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan informasi untuk mendukung dalam mewujudkan Kotan, khususnya di Kabupaten Mura.

Dirinya juga menjelaskan, untuk diketahui bahwa pemerintah pusat setiap tahunnya mengumumkan/release Kotan sejak lama, dan Kabupaten Mura, belum termasuk dari Kotan, yang direleasekan.

Dengan harapan lanjutnya, melalui kegiatan ini sebagai upaya dengan berkoordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah bersama insan media, sehingga Kabupaten Mura masuk dalam release Kotan

Masih disampaikan dia, apabila Mura termasuk Kotan, tentunya sangat pas dengan slogan Mura Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat), nantinya akan menjadi Mura Mantab Bersinar (Bersih Dari Narkoba).

Semua itu sambungnya, dibutuhkan hubungan sinergitas baik pemda dan Insan Pers dalam menyampaikan informasi pemberitaan, yang nantinya akan bisa terlaksana. (And)

Related posts

Leave a Comment